Sabtu, 13 Februari 2010

Sharp 20R20KM

Sahabat pecinta electronic di seantero dunia,baru saja saya menyelesaikan pasien satu ini dengan problem mati total.Tv saya buka kabinetnya,terus dengan memakai AVOmeter x1ohm langsung probe merah dan hitam saya arahkan kekaki emitor dan kolector transistor 2SD2586.Hasilnya pengukuran AVO meter menunjukan hampir nol ohm.Kemudian saya cek power suplnya ternyata normal.Transistor2SD2586 saya ganti yang baru.Tv saya nyalakan gambar dan suara normal.Terus kabinet tv itu saya tutup kembali dan bayaran deh.

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah ternyata ada service online nih.. makasih ya.. dah saya follow juga tuh

PALAPA electronic mengatakan...

Mkasih kembali,BERKAH rupanya ada kendala nih ntuk buka akses kamu.

DINDIK PRISTIANDY mengatakan...

berkunjung bos,sekalian follow..

PALAPA electronic mengatakan...

Makasih Bang Dindik atas atensinya sesama blogger

Boku no Blog mengatakan...

Mantabs nich bisa buat tambah pengetahuan,..ttg servis menyervis,.
Terimakasih sharingnya,..dan sukses selalu..

PALAPA electronic mengatakan...

Terima kasih kembali Mas Sutopo kita saling sharing aja,dan sukses selalu

Unknown mengatakan...

Articel yang bagus kembangkan terus kratifitas anda

PALAPA electronic mengatakan...

Makasih atas pujiannya,namanya usaha sekalian nambah teman.