Selasa, 23 November 2010

Tv AIWA tv-C203KER mati total

Teman teman.Pagi tadi,waktu saya baru bangun tidur tiba tiba ada suara ketikan dari pintu depan rumah.Setelah pintu saya buka ternyata ada pasien mengatakan bahwa TVnya tidak bisa dinyalakan.Saya disuruh datang kerumahnya.Saya menyanggupi untuk datang.Okey saya STOP DREAM SIAP ACTION  meluncur datang kepasien pemilik tv AIWA.Setelah kuamati ternyata AIWA tv-C208KER.Akhirnya siap ACTION tv kubuka casingnya.ACTION awal reboisasi solderan kolector transistor horisontal output C2586 saya open multitester disiapkan posisi DC 250.Jack AC saya colokkan ke konek PLN menunjukan sekirtar 125[normal].Colektor transistor horisontal ouput saya solder seperti semula.Tv dinyalakan kembali jreng nyala normal.Misi klompit selesai.Artikel terkait tv AIWA kedip kedip.Repair-AIWA

2 komentar:

Liatronic mengatakan...

Langsung gajian...kesimpulanya solder ulang ya?

PALAPA electronic mengatakan...

Sahabat Liatronic,betul kesimpulanya solder ulang.Mungkin lagi mujur jadi penyelesaiannya tidak bertele-tele.